Sebagian Kenyataan Unik Boneka Hello Kitty

Siapa sich yang gak kenal sama boneka super lucu asal Jepang ; Hello Kitty?? Boneka ini adalah personifikasi dari kucing, loh. Tiap-tiap anak Boneka Doraemon Wisuda Bandung ataupun orang dewasa, baik wanita ataupun pria dari beragam kelompok umur didunia banyak loh yang ngoleksi boneka kucing berwarna putih ini.

Kolektor dari boneka Hello Kitty dikatakan sebagai Kitty-ra, mulai sejak 2004 mereka berebut serba-serbi barang berbau Hello Kitty di semua penjuru bumi. Beberapa barang Hello Kitty sendiri sudah menembus pasar lebih dari 60 negara didunia, ciri-khas ini telah jadi sisi dari jati diri budaya Jepang di mata mancanegara.

Karenanya, jadi gak juga akan heran bila Hello Kitty seringkali didapati di sekitar lingkungan kita. Tapi asal kalian tahu saja guys, nyatanya ada loh sebagian kenyataan yang tidak sering orang-orang kenali mengenai boneka kucing itu. Tersebut daftar sebagian kenyataan yang telah ditemuin :

jual boneka hello kitty

Pertama (Asal-Usul Ciri-khas Hello Kitty)
Asal kalian tahu, awalannya boneka Hello Kitty itu saingan dari ciri-khas Snoopy yang begitu popular lebih dahulu di Negara Matahari terbit. Ooh ya?? Ok-ok-ok, selalu apa hubungan? Perasaan masih tetap tak ada bukti persaingan perebutan deh dari kenyataan diatas. Buktinya guys, Snoopy itu penggambaran dari hewan anjing, oleh karena itu, Hello Kitty digambarkan jadi cerminan dari ciri-khas kucing. Jadi product lawan dari ciri-khas yang tengah terpopuler waktu itu, jadi Hello Kitty dapat mengambil perhatian orang-orang Jepang otomatis, serta happ! Kiat pemasaran itu dapat dibuktikan berhasil sampai saat ini. Iya gak??

Ke-2 (Misteri Mulut Hello Kitty)
Mengapa sich, boneka Hello Kitty gak miliki mulut?? Pertanyaan itu tentu deh sempat singgah di fikiran anda. Kucing warna putih dengan hiasan pita ciri khas di daun telinganya ini, bahkan juga mempunyai mitos yang begitu mengerikan mengenai ‘mulut yang hilang’. Menurut berita burung, hilangnya mulut didalam boneka itu karena ada turut campurnya tangan iblis didalam pembuatan boneka. Kok dapat??!

Beritanya, boneka Hello Kitty di ciptakan oleh seseorang Ibu yang mempunyai anak wanita berumur 14 th. pasien kangker mulut. Menurut dokter, nyawa gadis kecil itu tidak bisa ditolong sekali lagi ; umurnya tinggal menanti hari. Mendengar berita itu, Sang Ibu selalu saja berdo’a untuk keselamatan anaknya, tetapi semuanya merasa percuma. Hingga satu saat, ia pilih untuk buat kesepakatan dengan iblis.

Tidak diduga gadis kecil itu pulih dari penyakit yang ia dera, serta jadi gantinya, Sang ibu mesti buat ciri-khas yang bisa menarik perhatian anak-anak di semua dunia, iblis itu menginginkan menjerat semuanya anak-anak masuk kedalam satu persembahan setan. Hello Kitty juga terwujud, serta mengapa tanpa ada mulut? Karna hal tersebut mengingatkan Sang Ibu dengan penyakit Si Anak. Hal itu bahkan juga dikuatkan dengan terjemahan kata ‘Kitty’ dalam bhs China yang bermakna ‘iblis’. Jadi, Hello Kitty sama berarti dengan ‘Hallo Iblis’.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekeliruan Fatal yang Butuh Anda Kenali Mengenai Boneka!

Jenna ; ‘Boneka Barbie Islami’ Yang Dapat Bacakan Al-Qur’an

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda. Walau Simpel, Anda Tetaplah Dapat Tampak Mempesona