Jenna ; ‘Boneka Barbie Islami’ Yang Dapat Bacakan Al-Qur’an

BONEKA Barbie memanglah telah populer di kelompok anak-anak wanita di semua dunia. Beragam type Boneka Barbie sudah di pasarkan Boneka Teddy Bear Wisuda Online tersebut sebagian accessoriesnya yang memikat hati anak-anak wanita. Tetapi saat ini ada type ‘Boneka Barbie paling baru’ yang kenakan pakaian Islami serta berhijab.

Tidak sekedar hanya kenakan hijab, Barbie paling baru ini dapat membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Jadi tidak heran bila Barbie Islami ini banyak menghiasi beberapa rack toko mainan di negara-negara Arab.

“Bagi saya, perlu kalau boneka itu juga akan tunjukkan suatu hal yang dapat dipelajari oleh anak wanita saya, ” ungkap Samira Amarir, entrepreneur serta seseorang ibu asal Prancis pada Reuters, Rabu (6/9/2017).

Di desain Amarir, boneka serupa Barbie itu bernama Jenna, dengan nama yang datang dari kata bhs Arab untuk surga.

Diperuntukkan untuk mengajarkan anak-anak wanita mengenai nilai-nilai Islam serta bacaan Al-Qur’an, Jenna juga kenakan “abaya” panjang dengan jilbab ungu yang cocok.

Amarir menyebutkan kalau inspirasi untuk buat boneka Islami keluar saat ia tengah mencari mainan untuk menolong putrinya belajar Al-Qur’an.

“Ketika anak wanita saya Jenna berumur dua th., saya repot mencarikannya mainan yang dapat mengenalkannya pada Al-Qur’an, ” kata Amarir.

Amarir serta keluarga sudah geser dari tempat tinggalnya di Prancis ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk pasarkan boneka Jenna di satu diantara negara teluk paling kaya itu.



Boneka Jenna saat ini di produksi dengan massal di Cina serta sekarang ini sudah di jual di Arab Saudi, Kuwait, Bahrain serta UEA.

Make up Seperti Boneka Barbie Bukanlah Trend Sekali lagi, Tiru Boneka Ini
Ide trend make up dapat datang dari tempat mana saja, termasuk juga boneka. Bila dahulu wanita berlomba untuk tampak secantik boneka Barbie, saat ini ada jenis boneka baru yang tidak kalah menarik, yaitu boneka Bratz asal Amerika.

Boneka yang tenar dimuka th. 2000-an ini miliki keunikan mata besar yang dirias dengan eyeshadow serta bibir mengkilap atau glossy. " Saat saya berumur lebih muda, saya senantiasa menginginkan jadi seperti boneka Bratz. Saya miliki semuanya type boneka Bratz serta koleksi film mereka, " tutur aktris Natalie Martinez yang senantiasa ikuti trend make up, seperti diambil dari situs Allure.

Boneka Bratz berhenti produksi pada 2014. Tetapi boneka ini diberitakan kembali di luncurkan th. depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekeliruan Fatal yang Butuh Anda Kenali Mengenai Boneka!

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda. Walau Simpel, Anda Tetaplah Dapat Tampak Mempesona