Kenyataan menarik Tentang Boneka Animasi Suneo

Takeshi Goda (剛田 武 Gōda Takeshi?) /Big Gsunting | sunting sumber
Nama panggilannya adalah " Giant " (ジャイアン Jaian?). Seseorang penggertak yang namanya datang dari kosakata bhs Inggris, giant (raksasa). Ia memiiki sifat yang tempramental dan lebih pilih jalan kekerasan dalam merampungkan problem. Ia begitu membanggakan kekuatan menyanyinya meskipun suaranya begitu jelek serta Jual Souvenir Wisuda mengganggu. Ia juga seringkali membuat konser atau resital di lapangan serta mengundang semuanya rekannya untuk datang serta dengarkan. Sesungguhnya mereka di buat menanggung derita karena itu. Cita-citanya adalah jadi penyanyi serta dapat tampak di tv. Sang ibu menampik hasrat Giant, karna sang Ibu menginginkan Giant menukar dianya untuk melindungi toko. Bapak Giant nyaris tidak sempat tampak, beliau digambarkan seseorang pekerja kantor yang senantiasa pulang malam hingga tidak sering tampak.

Tetapi dibalik semuanya, Gian adalah seseorang anak kuat yang bisa dihandalkan saat beberapa rekannya ada dalam kesusahan. Gian juga memiliki hoby beda yaitu memasak, walau akhirnya juga tidak memuaskan. Terkecuali memasak serta menyanyi, Gian memiliki hoby yang ia rahasiakan dari beberapa rekannya, yakni bermain rumah-rumahan dengan boneka-boneka kepunyaannya. Ia mempunyai anjing bernama Muku. 3 Gian sangat sayang pada adiknya Jaiko. Diluar itu, Gian begitu takut bila ibunya memarahinya. Dalam sehari-harinya, Gian seringkali menolong ibunya melindungi toko serta mengantar barang pesanan.

Jaiko sendiri sesungguhnya suka pada Nobita. Tetapi kakaknya tidak sepakat, walaupun itu sang kakak jadi tetaplah mengganggu Nobita. Sang kakak tidak mengganggu tanpa ada argumen, dia menginginkan supaya Nobita lebih kuat supaya dapat jadi pilihan adiknya.

Suneo Honekawa (骨川 スネ夫 Honekawa Suneo?) /Sneechsunting | sunting sumber
Anak wajahnya seperti ubah dari keluarga kaya. Ia seringkali menunjukkan kekayaannya dimuka Nobita, serta buat Nobita merengek ke Doraemon supaya dapat menyaingi Suneo. Walau bagaimanapun, Suneo sesungguhnya adalah seseorang anak yang begitu manja, gampang menyerah, serta penakut. Ia masih tetap seringkali mengompol serta terkadang mesti menggunakan popok pada saat tidur. Ia juga seseorang narsisisme yang seringkali berbohong untuk melindungi harga dianya. Argumen semuanya perilaku jelek itu karena dia kekurangan kasih sayang orang tuanya. Di mana sang Ibu senantiasa repot dengan masalahnya serta sang bapak repot tanpa ada sempat tunjukkan kasih sayang pada dianya. Karna orang tuanya tidak dapat memberi saat mereka untuk anaknya, hingga anaknya dimanja dengan semuanya hasratnya.

Rekan paling dekatnya adalah Gian, walau sesungguhnya ia memendam dendam pada Gian yang menyukai ambil serta mengakibatkan kerusakan mainannya. Hobynya adalah melihat cermin, menyatukan perangko, mengoleksi barang antik, buat pramodel, buat photo pemandangan, serta bermain mainan dengan alat pengendali jarak jauh. Suneo memiliki pikiran yang luas di bagian sains. Ia mempunyai bakat dalam mendesain baju, serta cita-citanya adalah jadi seseorang perancang baju papan atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekeliruan Fatal yang Butuh Anda Kenali Mengenai Boneka!

Jenna ; ‘Boneka Barbie Islami’ Yang Dapat Bacakan Al-Qur’an

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda. Walau Simpel, Anda Tetaplah Dapat Tampak Mempesona