Pulau Boneka Hello Kitty Di Korea

Hello kitty, si kucing manis berbaju pink ini ada di Pulau Jeju, Korea Selatan. Di galeri ini kalian dapat nikmati beragam jenis pameran Boneka Wisuda Dokter bertopik Hello Kitty. Dari mulai hiasan dinding, lukisan, poster hingga ruang tempat tidur yang berisi Hello Kiity ada juga lho. Aaaah tentu kerasan deh terlalu lama ditempat ini
Pulau Hello Kitty terbagi dalam sebagian ruang yakni aula histori Kiity, aula edukasi seni, aula edukasi musik, galeri seni, aula galeri dunia, aula galeri keliling dunia, aula edukasi konstelasi, galeri rencana, kafe Hello Kitty, teater 3D dan galeri jenising luar ruang. Untuk kamu kolektor beberapa barang Hello Kitty dapat menaikkan koleksi dengan membelinya di toko souvenir.


Jeju Teseum


Pulau Jeju memanglah sediakan banyak obyek wisata yang sayang bila ditinggalkan. Salah nya ialah Jeju Teseum. Jeju Teseum adalah museum pertama didunia yang menunjukkan beragam jenis boneka beruang serta boneka yang dijahit yang berupa seperti hewan liar, hewan laut, bunga serta burung. Jeju Teseum terbagi dalam dua lantai yang cukup luas. Peletakan serta pose teddy bear ditata demikian rupa hingga mempunyai topik. Ciri-khas unik yakni ada boneka beruang yang berupa mirip harimau, gajah, hiu, lumba-kumba. Ada pula boneka beruang berdasar pada ciri-khas dari mitologi Yunani.


Lucu-lucu serta nggemesin yaah bonekanya, minta dipeluk serta dibawa pulang Akses ke tempat ini cukup gampang, cuma sekitaran 20 menit dari bandara Jeju memakai taksi


Gallery Teddy Bear Farm


Sama dengan Jeju Teseum, Gallery teddy bear farm juga bertopik boneka teddy bear. Bedanya, galeri ini menghadirkan teddy bear yang tengah menirukan kesibukan warga Sokcho seperti mendaki gunung, bermain ski, bemain golf, naik perahu, memancing, berjemur dibawah matahari bahkan juga ada yang bepose seperti tengah membela negara. Duh kepikiran saja yah buat topik teddy bear sesuai sama itu. Jadi ingin selfie bareng mereka deh
Gallery teddy bear terdapat di Sokcho-si, Gangwondo. Anda dapat memakai bus untuk bertandang kesini. Naik bus dari Terminal Bus Ekspress Seoul menuju Terminal Busa Intercity Sokcho Intercity. Dari halte bus dekat Sokcho Tourist & Fishery Market atau pintu masuk Yeonggeumjeong naik bus lokal 3-1 serta turun di Hanwha Condo. Kemudian jalan kaki sejauh 500 mtr. menuju Gallery teddy bear.



Boneka wayang kulit adalah satu diantara boneka wayang kulit. Rupa bentukboneka ini dilukis diatas kertas tidak tipis, diwarnakan serta memiliki bentuk baruslahdipotong keluar. Umumnya ia di buat dari pada kulit, plastik, lut cahaya serta kertastebal serta ia nipis serta berupa dua dimensi. Kita mestilah menempatkan lidi-lidihalus di beberapa tempat spesifik pada tubuh boneka itu.


Selain itu, boneka bertali
atau ‘marionette’ adalah satu diantara type
boneka. Umumnya kita buat boneka ini dengan memakaibahan-bahan keras seperti papier mache, plaster-of-Paris atau kayu. Talinya juga di sambung dibahagian yang bisa bergerak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekeliruan Fatal yang Butuh Anda Kenali Mengenai Boneka!

Jenna ; ‘Boneka Barbie Islami’ Yang Dapat Bacakan Al-Qur’an

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda. Walau Simpel, Anda Tetaplah Dapat Tampak Mempesona